Software Simulasi Toefl Lesson




Assalamualaikum Wa.Wb
Bagaimana kabar Teman Chayoy Semuanya...??? saya doakan sehat selalu ya... di balik perkuliahan yang sibuk ini alhamdulillah saya masih di beri kesempatan untuk memposting lagi... yaa meski agak terburu-buru sich...hehehe.
Pada kali ini saya berniat untuk membagi kepada teman chayoy semua yaitu sebuah software simulasi toefl. Software ini seperti halnya tes toefl... pasti ngerti lah kayak mana tesnya,bagi yg sudah mengikuti... hehehe. Di dalam Software Simulasi Toefl ini juga terdapat simulasi soal lengkap dengan conversationnya dan pembahasan dari soal yang di sajikan. Jadi buat teman2 yang belum lulus tes toefl atau nilainya belum mencapai angka minimal 450 bisa latihan dengan software ini.
Masih banyak Keunggulan lainya yang teman dapat dari software ini,yang pastinya bisa membantu anda dalam masalah toefl anda.Okeh buat teman yang ingin mendapatkan soft nya bisa langsung menuju link di bawah ini.
Sekian dulu ya teman2 ku semoga dengan adanya software  ini bisa bermamfaat buat kita semuanya dan mohon maaf bila ada kata yang tidak pada tempatnya.
wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3