Bandwidth Controller Personal 1.14

Freeware traffic shaping dan bandwidth manajemen untuk Windows 2000, XP dan 2003 Server. Fitur termasuk membatasi kecepatan unbreakable, TCP ack prioritas, lalu lintas pemantauan dan port filtering.
Features:
Layer 3 bandwidth manager
TCP/IP stream limiting and prioritization
Distributed mode for client-only networks
Traffic monitoring
Remote management
Deep Packet Inspection
Guaranteed rate provision
Internet speeds from 56 kbps to 2,400 Mbps
Wireless network support
Up to 2,000 concurrent users
Ringan, fleksibel
Perangkat lunak untuk mengatur penggunaan internet Kemacetan jaringan tetap terkendali dengan batas kecepatan terpecahkan. Meningkatkan kinerja aplikasi dengan menggunakan prioritas. Tersedia untuk VoIP, Games dan banyak protokol lain. Modus Peering secara otomatis mendistribusikan bandwidth antara klien yang terhubung langsung ke modem atau router.
Solusi Kuat untuk QoS
Organisasi dan penyedia layanan Scalable arsitektur dengan otomatis load balancing, titik tunggal dan kelas berbasis instalasi penyaringan Kernel-mode pengolahan memberikan throughput maksimum tetap menjaga transaksi jaringan latency yang rendah Kelompok kebijakan dan penjadwalan lebar memberikan satu titik kontrol untuk seluruh kelompok pengguna dan protokol.
Dijamin Tingkatan Bandwidth
Perjanjian Level Layanan diimplementasikan menggunakan aturan-aturan yang menentukan alokasi minimum untuk aplikasi dan protokol. Tingkat bandwidth yang dijamin ini menyediakan aliran yang konsisten untuk aplikasi seperti VoIP yang memerlukan tingkat minimum bandwidth untuk berfungsi dengan benar.
Persentase Alokasi
Bandwidth dapat diberikan pada persentase atau rasio dasar, memberikan pengguna tertentu dan protokol alokasi yang lebih besar tergantung pada kebutuhan dan karakteristik mereka. Dengan fitur ini tidak perlu untuk menetapkan batas-batas keras sebagai bandwidth internet dibagi berdasarkan pada bandwidth yang tersedia pada saat itu.
Aturan Batch Dinamis
Fitur aturan yang dinamis memungkinkan untuk memproses seluruh kelompok pengguna dengan hanya satu entri. Ini menghemat secara manual membuat aturan terpisah untuk setiap pengguna, menghemat waktu dan mengurangi kompleksitas untuk administrator. Ini juga menyediakan bandwidth otomatis distribusi kebijakan untuk kelompok pengguna, memberikan bandwidth yang sama setiap pengguna hanya ketika mereka secara aktif menggunakan sumber daya internet.
Platforms: Windows XP, Windows 2000
File Name: TrafficShaperXpSetup.exe
License  : Freeware
Size     : 4,26 MB

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3