Connection Manager Lite 1.0

Konektivitas internet dengan laptop atau telepon genggam belum pernah lebih mudah daripada dengan Connection Manager LITE. Secara otomatis mendeteksi jaringan yang tersedia dan secara otomatis menciptakan dan pengelolaan pengaturan sambungan.
Memungkinkan pengguna laptop dapat  bermigrasi antar LAN atau dukungan jaringan nirkabel. Connection Manager LITE juga mudah mengelola jalur akses Anda di setiap jaringan yang tersedia secara komersial digunakan saat ini, termasuk WiFi, ethernet bisnis (DSL dan kabel) atau rumah jaringan dan modem standar.
Connection Manager LITE memungkinkan Anda untuk menyimpan dua profil, memungkinkan pengguna mobile untuk membuat dan menyimpan profil setiap kali sambungan ke jaringan yang baru dibuat. Setiap profil mempertahankan pengaturan sambungan untuk digunakan di masa depan termasuk pengaturan IP, dan email informasi parameter.
Connection Manager LITE adalah utilitas ideal untuk jaringan nirkabel untuk pejuang jalanan dan perjalanan bisnis, apakah itu menggunakan fasilitas hotspot wi-fi, laptop koneksi internet jaringan akses nirkabel atau pemecahan masalah secara umum. Versi Pro dari produk ini menawarkan profil account tak terbatas, dan menawarkan langkah-langkah keamanan kelas atas juga.
File Name : ConnectionManager_Lite_ENU.exe
File Size : 6,75 Mb
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3