Speed Tracer

Speed Tracer adalah alat untuk membantu Anda mengidentifikasi dan memperbaiki masalah kinerja dalam aplikasi web Anda. Hal visualisasi metrik yang diambil dari titik instrumentasi tingkat rendah dalam browser dan menganalisis perjalanan (Kerja) aplikasi Anda. Speed Tracer tersedia sebagai ekstensi Chrome dan bekerja pada semua platform dimana saat ini didukung ekstensi (Windows dan Linux).
Dengan Speed Tracerr Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik melihat waktu yang dihabiskan dalam menjalankan aplikasi Anda. Ini termasuk masalah yang disebabkan oleh parsing JavaScript dan pelaksanaan, tata letak, gaya CSS perhitungan kembali dan pencocokan pemilih, DOM penanganan event, pembebanan sumber daya jaringan, timer Fier, callback XMLHttpRequest, gambar, dan banyak lagi.
Mendownload Speed Tracer
Speed Tracer membutuhkan versi Channel Dev Google Chrome.
1. Download dan instal versi Google Chrome Channel Pengembang Google Chrome. Versi ini diinstrumentasi untuk bekerja dengan Kecepatan Pelacak.
2. Jalankan Google Chrome dengan bendera yang memungkinkan Speed Tracer untuk bekerja, seperti yang akan dijelaskan selanjutnya. Proses ini berbeda untuk Windows dan Macintosh.
Untuk Windows
Mulai Google Chrome dengan aplikasi berikut, baik dari baris perintah atau dengan memodifikasi cara pintas desktop Anda untuk Google Chrome:
- Enable-ekstensi-timeline-api
  • Untuk mengubah cara pintas desktop Anda untuk Google Chrome, klik kanan pada ikon cara pintas Google Chrome dan pilih Properties
  • Kemudian, sisipkan aplikasi – enable-ekstensi-timeline-api ke dalam bidang Target di akhir dari string (dengan spasi memisahkannya dari chrome.exe).
  • Klik OK untuk menyimpan pengaturan dan mengakhiri dialog. Untuk memulai Google Chrome, klik dua kali pada ikon cara pintas Anda yang baru saja diubah.
Untuk Machintos
Pada Mac OS X, Anda memerlukan aplikasi bootstrap untuk menetapkan aplikasi yang tepat di Google Chrome. Pertama download aplikasi Speed Tracer bootstrap, maka Keluar dan restart Google Chrome dengan menjalankan “ChromeWithSpeedTracer” aplikasi yang baru saja Anda download. Pastikan Anda menjalankan versi Channel Dev Google Chrome dari langkah 1.
3. Instal Speed Tracer – Sekarang Google Chrome siap bagi Anda untuk menambahkan Speed ekstensi Pelacak. Klik pada proses instalasi
Nama File : extension_0_17_2.crx
File Size : 214,08 Kb
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3