KidZui Internet Brows Untuk Anak

KidZui adalah browser Web gratis seperti halnya Mozilla Firefox, IE, opera dll, tapi mesin pencari & komunitas ini di rancang khusus untuk anak-anak. Menghubungkan anak-anak ke lebih dari 2 juta game untuk mengembangkan kemampuan daya reaksi anak, website dan video yang ditinjau oleh orang tua.
Kidzui
  • Membantu menyelesaikan PR
  • Virtual Barang
  • Peralatan Pelaporan Induk
  • dan banyak lagi …
Tetap Menjaga Keamanan Anak
KidZui Brows online untuk anak-anak yang aman dan menghilangkan kekhawatiran orang tua untuk terus mengawasi anak-anak mereka, ketika mereka sedang online. Konten akan ditinjau oleh tim editorial dari orang tua dan guru yang didedikasikan untuk menyisir Internet untuk konten yang terbaik untuk anak-anak.
KidZui disesuaikan dengan anak-anak dengan komunitas sosial yang aman dari teman-teman tanpa chatting terbuka dan komunikasi tertulis. Orang tua akan diberitahu bila teman-teman baru dibuat dan diberi alat untuk menyetujui atau memblokir persahabatan. Orang tua juga dapat meninjau pencarian online anak-anak mereka dan kegiatan melalui account KidZui orangtua mereka.
Curiosity memberdayakan mereka
KidZui dirancang dari dasar pada standard anak-anak untuk keselamatan dan kemandirian mereka dalam pencarian, berbagi dan menemukan lebih dari 2,3 juta orang tua dan guru di website yang diakui, gambar, permainan dan video.
KidZui terus tumbuh memberdayakan anak-anak setiap hari untuk menemukan minat baru dan memicu rasa ingin tahu. KidZui menyajikan hasil pencarian dan saluran grafis sehingga anak-anak cepat dapat menemukan apa yang mereka cari.
Tetap Terlibat
Orangtua bisa memaksimalkan waktu online anak-anak mereka melalui konten bersama dan kepentingan bersama. KidZui memberdayakan orang tua yang sibuk untuk tetap terhubung dengan kehidupan online anak-anak mereka senantiasa meluas melalui alat yang mudah digunakan dan laporan orangtua ditingkatkan.
Account orangtua KidZui menampilkan gambaran singkat dan mudah untuk anak mengembangkan minat dan aktivitas online. Orang tua memiliki pilihan untuk sepenuhnya menyesuaikan pengalaman online anak-anak mereka melalui kontrol sederhana dan alat-alat.
Cara Memulai
  1. Download KidZui Plus dan dapatkan 60-hari keanggotaan premium gratis.
  2. Klik Ikon K trans pada desktop Anda untuk membuat account anak Anda.
  3. Nikmati KidZui Plus untuk 60-hari bebas. Setelah periode uji coba berakhir, account Anda (jika tidak diperpanjang) secara otomatis akan kembali ke KidZui Dasar tanpa biaya (Gratis)
System Requirements:
* Intel Pentium III 500MHz or faster processor
* Windows XP (Service Pack 2 or later ) or Windows Vista
* Internet Explorer 6.0 or later
* Adobe Flash Player 9
* 512 MB of RAM or more
* High Speed Internet Recommended
OS
*  Windows XP/Vista
* Mac OS X
* Firefox (Win/Mac/Linux)
Homepage
Nama File : kidzui_installer.exe
File Size : 3,24 Mb
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3