Photo Flash Maker Free Version 5.12

Photo Flash Maker versi gratis adalah software ringan dan mudah digunakan untuk membuat flash. Dengan freeware ini, Anda dapat membuat slide flash dengan foto dan musik, hanya dalam beberapa langkah. Photo Flash Maker (versi gratis) menyediakan antarmuka yang ramah untuk pengguna, siap-untuk-menggunakan template dan efek flash, dan fitur lainnya.

Dengan Photo Flash Maker versi gratis, Anda dapat membuat foto flash cantik ke dalam slide dalam format SWF untuk menonton di komputer, dan dapat di burn di CD/DVD.
Lagu MP3, WMA, WAV lagu atau suara CD dapat ditambahkan ke tampilan slide. Anda dapat mengaktifkan audio streaming jika lampu kilat dirancang untuk website. Setiap foto di tayangan slide dapat link ke halaman target atau pop-keluar jendela.
Anda dapat memilih dari Random, Lap dari Waktu, Fade ke White, Cross Perluasan dan lainnya 60-plus efek transisi. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju template flash. Versi gratis dari Photo Flash Maker akan mengubah foto dan musik ke dalam flash film (dengan. Swf ekstensi). Anda dapat memindahkan film Flash di mana saja untuk pemutaran, kirimkan ke teman-teman melalui email, atau meng-upload ke halaman web. Anda dapat meng-upload PFM-menciptakan tayangan slide ke album web gratis kami Go2Album, dan kemudian menambahkan slide ke website pribadi Anda, eBay, MySpace, Blogger, LiveSpace, Friendster dan banyak sosial lainnya website / blog.
Photo Flash Maker Gratis Versi untuk membuat album free flash, flash galeri, dan pembuat album web. Dengan pembuat flash gratis ini, Anda hanya menambahkan foto dan musik, pilih template dan efek, dan baik tayangan slide flash diciptakan.
Nama File : setup_pfm_free.exe
File Size : 8,571 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3