Software Membuat Peta

MapCreator menggabungkan program pemetaan dan program grafis. Perangkat lunak ini dirancang untuk membuat peta dan peta animasi dengan kualitas terbaik, seperti yang dibutuhkan untuk presentasi. Sebagai contoh, peta mungkin diperlukan untuk presentasi perjalanan. Tapi juga dalam kasus lain, di mana peta diperlukan, untuk menyajikan informasi penting secara profesional, MapCreator adalah pilihan yang tepat. Uji MapCreator Free Edition.
Persyaratan peta dalam presentasi
Untuk peta digunakan dalam presentasi tiga poin penting:
  1. Menampilkan informasi penting. Peta harus mendukung presentasi, tidak mengalihkan perhatian dari hal itu.
  2. Peta harus kualitas representasi grafik tinggi, harus terlihat profesional.
  3. Creator memiliki hak untuk menerbitkan peta.
MapCreator telah dirancang untuk memenuhi persyaratan ini.
Fleksibel pembuatan peta

MapCreator tidak berisi koleksi peta, tapi peta generator. Peta koleksi biasanya tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Satu atau beberapa dari penciptaan propertiesMap peta dengan MapCreator (peta ekstrak, ukuran peta, jenis peta, badan air, batas, warna, terlihat kota, ukuran dan jenis pelabelan …) tidak cukup seperti yang Anda membayangkan. Dalam MapCreator di sisi lain, peta-peta yang dihasilkan dari database-geo terintegrasi. Semua sifat peta dapat diatur secara independen satu sama lain.
Mengedit peta
Peta yang dihasilkan berupa, sebagai alat dalam program-program grafis tradisional, diedit lebih lanjut. Peta obyek (kota, label, simbol, gambar dan rute) dapat ditambah, diubah atau dihapus. Ukuran, posisi, warna, gaya, transparansi dan berbagai efek 3D dari peta objek dapat diedit. Banyak yang hal yang penting di masukkan untuk membuat gambar dalam rute yang menarik secara visual dan sangat mudah. Data tersedia dalam bentuk tabel dapat diimpor. Peta dibuat dapat disimpan dalam format gambar biasa (TIF, BMP, JPG, PNG, …).
Peta animationMap animasi dengan MapCreator
Berbagai animasi dapat dihasilkan dari peta yang dibuat. Misalnya rute yang maju, memudar dalam dan keluar dari objek peta atau penerbangan di atas peta yang lebih besar. khusus waktu di sini disesuaikan dengan bebas. Animasi dapat disimpan dalam Video (AVI), untuk integrasi dalam film video dan dalam Flash (SWF) untuk representasi animasi pada halaman Internet. Ukuran dan frame rate video / film Flash dapat diatur secara bebas. Video dari ukuran standar PAL, NTSC dan HD dapat dihasilkan, tetapi ukuran lain juga dapat diatur.
Fungsi generator peta
  • Peta ekstrak ukuran dan peta disesuaikan dengan bebas.
  • Tanah dan laut dapat diwakili dalam warna tunggal, diberi warna sesuai dengan profil dataran tinggi dan kedalaman laut, sebagai foto satelit atau sebagai vegetasi. Darat dan laut dapat ditunjukkan dalam bantuan, karakteristik yang dapat disesuaikan.
  • Perairan dapat disisipkan dalam berbagai nomor. Representasi yang diberikan adalah kualitas grafis yang sangat tinggi. Tepi-tepi perairan darat ini diambil di sangat lembut, lebar sungai meningkat dengan program mereka.
  • Ketika menambahkan kota, ukuran populasi dari kota yang terlihat bisa diperbaiki. Untuk setiap ukuran kota simbol kota dan kota pelabelan dapat disesuaikan secara bebas.
  • Borders dapat ditampilkan dengan warna apapun, lebar dan transparansi yang diinginkan.
  • Sebuah graticule dengan berbagai kemungkinan untuk menetapkan dapat ditarik masuk
Download MapCreator 2.0 Free Edition (103 MB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3