Dial-Up Software SG TCP Optimizer 3.0.5

Software ini dirancang dengan baik, tes program dan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, tetapi memerlukan operator yang berpengalaman.
SG TCP kompak Optimizer, antarmuka tab logis menyajikan semua pengaturan dan tes. SG TCP Optimizer efisien sejak saat diinstall. Menyajikan enam tap pengaturan umum dan maju, alat untuk menemukan paket terbesar nonfragmented sistem anda, kalkulator untuk mencari nilai Anda rwin, tes latency, dan editor Registry Windows yang cepat. Jika Anda tidak tahu pengaturan apa yang mereka lakukan, program ini bukan untuk Anda. Jika Anda memiliki beberapa pengalaman, tutorial singkat membantu Anda dengan cepat menemukan dan masukkan Registry pengaturan yang tepat untuk meningkatkan kecepatan koneksi. Pengoptimal mendukung tuning semua jenis koneksi internet, dari Dialup, Cable, satelit, dan DSL untuk jalur komersial yang disewa. Ini menciptakan cadangan otomatis semua parameter, untuk mengubah perubahan juga mudah.
Pengaturan mudah disimpan dalam file cadangan, sehingga mudah untuk mencoba pengaturan yang berbeda dan kembali ke kecepatan koneksi lambat. File membantu memberikan informasi dasar, meskipun ada seorang administrator sistem yang tidak tahu.
Di sisi lain, tidak perlu repot-repot dengan aplikasi ini. banyak pengaturan, meskipun mudah dirubah, dapat menyebabkan menurunnya sistem serius jika benar diubah. Sistem administrator dan pengguna tingkat lanjut akan menyukai software yang berukuran kecil ini, fungsi yang kuat, dan tes yang membantu.
Price: Free
Operating system: Windows 95/98/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7/NT/XP SP 2
File Name : TCPOptimizer.exe
File Size : 640 Kb

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3