cara membuat Calendar Builder Program 2.0

Di masa sebelumnya, setiap kali kita bicara tentang kalender hanya menyarankan membahas kertas keras membosankan membuat sepotong datebook yang dikonsultasikan hanya pada saat membutuhkan. Saat ini, kalender telah benar-benar mendapat makna baru dengan grafis yang semarak, gambar berwarna dan teler sampai antarmuka bersama dengan pilihan untuk kalender digital mobile dan bahkan pilihan yang tersedia untuk membuat kalender Anda sendiri yang disesuaikan melalui perangkat lunak yang rumit dan aplikasi komputer yang tersedia, dan menciptakan kalender melihat dan hidup yang paling menakjubkan untuk penggunaan pribadi atau bahkan membuat barang hadiah yang berharga untuk seorang teman. Builder Kalender Program 2.0 adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat kalender tersebut dan menjadikannya sebagai jazzy yang diinginkan.

Kalender Builder Program 2,0 dibuka dengan antarmuka yang intuitif dengan opsi-opsi utama yang terletak di panel atas. Pada panel kiri pilihan ditempatkan untuk memasukkan perintah untuk membuat kalender dan di sebelah kanan, gambar dan gambar dapat disisipkan. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan mudah dinavigasi, dirancang untuk digunakan oleh orang-orang biasa tanpa memerlukan knowhow teknis banyak. Kalender dibuat dapat dicetak juga untuk penggunaan atau Gifting tujuan dan dengan bantuan perangkat lunak hasilnya dapat cukup mencolok dan spektakuler. Perangkat lunak ini berisi fungsi preview yang memudahkan memeriksa kalender sebelum menyelesaikan itu. Selain itu, mendukung sejumlah bahasa seperti bahasa Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman dan kalender yang dihasilkan juga dapat diekspor ke file citra dan dapat dicetak pada berbagai mode juga.
Untuk menyimpulkan, Kalender Builder Program perawakan yang kaya untuk mendapatkan semangat dan aneka aplikasi yang sangat user friendly dalam pendekatan dan karena itu mendapat skor penilaian dari empat poin untuk performa bintang tersebut.
Homepage  : http://www.easycalendarmaker.com/
File Name : setup.exe
File Size : 3,39 Mb
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

KuMpulAn KU™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by SPARTA 3